ALVI HADI SUGONDO "INSTANT HEART RATE , APLIKASI CANGGIH UKUR DETAK JANTUNG ANDROID"



alkes lampung ternama




Alvi Hadi Sugondo berkata, Apakah Anda hobi lari pagi atau bersepeda? Good job ! Anda berada dijalur yang benar, dan memiliki harapan hidup diatas 80 tahun. Tapi tunggu dulu, apakah selama lari pagi dan bersepeda, anda sudah mengukur berapa detak jantung anda? Kalau belum, segera download aplikasi android yang satu ini : Instan Heart Rate.

Alvi Hadi Sugondo menambahkan, apakah instant heart rate itu? Sebuah aplikasi android yang diciptakan khusus untuk mendeteksi detak jantung manusia. Jika anda memiliki handphone android, maka sudah cukup syarat untuk memiliki aplikasi super canggih ini. Alat kesehatan ini, tepatnya aplikasi android ini, bisa melihat seberapa baik kinerja jantung kita, saat berolahraga, baik lari pagi atau bersepeda. 

Menurut Alvi Hadi Sugondo, cara penggunaan Instan Heart Rate ini sangat mudah, cukup download dulu melalui aplikasi android anda, ini gratis kok, tenang saja, lalu install aplikasi ini dan mulai setting dengan benar. Aplikasi Instant Instant Heart Rate dapat memberikan angka kecepatan detak jantung dengan memeriksa dari camera smartphone dan lampu Flash. Untuk test, akurasinya sangat baik. Dengan catatan selama sensor camera pada smartphone dan lampu flash anda termasuk ketebalan kulit tangan anda yang tepat.



alkes lampung : Instant Heart Rate - Aplikasi Android
"Anda akan mengetahui berapa detak jantung anda selama berolahraga dan alat ini bisa juga melihat apakah detak jantung anda normal atau kurang normal. Ini sangat menarik. Jika anda selama ini belum mengetahi secara pasti berapa detak jantung anda selama berolahraga, aplikasi ini sangat cocok buat anda" ujar Alvi Hadi Sugondo

Gambar diatas tampilan aplikasi untuk memonitor jantung. Kiri dan tengah tampilan detak jantung yang tertangkap oleh smartphone, paling kanan adalah hasil akhir kecepatan rata rata detak jantung anda. Informasi lain diberikan dari Instant Heart Rate. Seperti berapa detak jantung normal, berapa perkalian detak jantung maksimum yang disarankan Misalnya meningkatnya detak jantung sampai 60% dari kondisi normal, untuk olahraga ringan dan membakar lemak. Detak jantung untuk Cardio atau olahraga cepat seperti aerobik. 
 
Pada awalnya mungkin anda merasa bingung menggunakan aplikasi ini namun lambat laun akan mulai terbiasa. Dan anda akan lebih percaya diri saat berolahraga, baik lari pagi maupun jogging setiap hari. Ayo tunggu apalagi, download sekarang juga Instant Heart Rate ini di android anda. Selamat hidup sehat. 






Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "ALVI HADI SUGONDO "INSTANT HEART RATE , APLIKASI CANGGIH UKUR DETAK JANTUNG ANDROID""