ALVI HADI SUGONDO "MANEKIN, BONEKA ALAT PERAGA UNTUK PELAJARI ILMU ORGAN TUBUH MANUSIA"



alvi hadi sugondo - alat peraga kesehatan
Alvi Hadi  Sugondo - alat peraga kesehatan

Alvi Hadi Sugondo berkata, manekin atau boneka peraga adalah sebuah alat yang biasa digunakan oleh siswa kedokteran untuk mempelajari organ tubuh dalam manusia. Boneka peraga ini sangat bermanfaat untuk mereka yang ingin mengetahui lebih jauh organ tubuh manusia tanpa perlu melakukan pembedahan mayat yang sesungguhnya.

Alvi Hadi Sugondo menambahkan, boneka manekin itu sebenarnya tidak harus dimiliki oleh para siswa kedokteran saja, tapi juga bisa dimiliki oleh anda yang cinta dengan ilmu kesehatan dan anatomi tubuh. Jika kita sebagai orang awam, bisa belajar tentang organ dalam tubuh, maka kita lebih menghargai lagi hidup sehat.

Menurut Alvi Hadi Sugondo, di boneka peraga itu, kita akan lebih tahu lagi dimana letak jantung, ginjal, paru-paru, pancreas dan semua organ tubuh dalam dengan lebih akurat. Dari pada belajar dari buku yang bersifat teori, bukankah lebih baik langsung ke bentuk 3 dimensinya. Ini cara belajar yang lebih baik dan menyenangkan.



alvi hadi sugondo - alat peraga kesehatan
alvi hadi sugondo - alat peraga kesehatan2
Bagi anda yang sedang mempelajari ilmu kedokteran, sebaiknya memiliki boneka alat peraga ini, karena lebih memperkuat posisi anda sebagai dokter kelak. Apalagi bagi anda yang sudah buka praktek, boneka peraga ini harus dimiliki dan diletakkan di ruang praktek dokter anda.

Untuk level rumah sakit dan puskesmas juga bagus. Boneka kesehatan ini menjadi alat yang sangat berguna untuk membantu masyarakat umum memahami organ tubuh dalam mereka. Dengan cara ini maka akan lahir kesadaran untuk menjaga kesehatan jauh lebih baik. Semakin kita memahami posisi organ tubuh, fungsi dan cara kerja organ tersebut maka akan semakin tahu kita menjaga dan merawatnya.

Jika anda berminat ingin memiliki boneka alat peraga (manekin) ini, silakan pesan di Karya Pratama, karena disana anda akan mendapat alat kesehatan yang berkualitas tinggi dan bagus. Selamat memiliki boneka alat peraga. Tetap jaga kesehatan. 



Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "ALVI HADI SUGONDO "MANEKIN, BONEKA ALAT PERAGA UNTUK PELAJARI ILMU ORGAN TUBUH MANUSIA""