ALVI HADI SUGNDO " KAKI PALSU EFEKTIF MEMBANTU PASIEN YANG KAKINYA TIDAK BERFUNGSI NORMAL"



Alvi Hadi Sugondo berkata, bagi mereka yang dilahirkan tanpa kaki sempurna atau baru saja mengalami kecelakaan hingga kakinya tak lagi berfungsi, ada alat kesehatan berupa kaki palsu. 

Alvi Hadi Sugondo menambahkan, kaki palsu sangat bermanfaat untuk menggantikan kaki yang sudah tak lagi sempurna, misalnya tapak kakinya sudah tiada atau kondisi lainnya.Karena banyak sekali saudara kita yang mengalami nasib yang kurang baik, misalnya terkena musibah kecelakaan, kakinya jadi tak bisa berfungsi normal.

Menurut Alvi Hadi Sugondo, dengan menggunakan kaki palsu maka anda atau siapa saja yang mengalami gangguang di seputar kaki, bisa berjalan normal. Alangkah nikmatnya mereka yang awalnya tak bisa kemana-mana, dengan adanya kaki palsu maka ia bisa berjalan layaknya memiliki kaki normal.

Keberadaan kaki palsu bagi dunia medis, sangat menolong pasien yang kakinya tak berfungsi normal. Dan dari waktu ke waktu, perkembangan kaki palsu sudah mengalami peningkatan yang pesat.

"Jika kita lihat di berbagai surat kabar maupun media online, perkembangan kaki palsu sudah sedemikian pesatnya. Bahkan kini sudah ada kaki palsu yang dirancang dengan sistim robot, hingga bisa terhubung dengan otak manusia" ujar Alvi Hadi Sugondo

Hebatnya lagi, kaki palsu sekarang sudah lebih canggih dari pada kaki palsu tempo dulu, kini banyak kaki palsu yang sudah dibuat berdasarkan sistim komputerisasi yang anggih, hingga pasien dengan mudahnya dapat mengendalikan kaki palsu tersebut atas perintah otak. Wow sangat luar biasa !   

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "ALVI HADI SUGNDO " KAKI PALSU EFEKTIF MEMBANTU PASIEN YANG KAKINYA TIDAK BERFUNGSI NORMAL""