ALVI HADI SUGONDO "GPS untuk Android untuk Melacak Anggota Keluarga dan Orang yang Anda Sayang"



Alvi Hadi Sugondo berkata, Apakah anda merasa khawatir dengan anak kesayangan anda saat mereka belum pulang ? Atau ingin memonitoring kekasih anda, ada dimana sekarang? Tenang, teknologi yang satu ini akan memastikan, mereka akan baik-baik saja, dan anda tahu dimana mereka.




Alvi Hadi Sugondo menambahkan, Family Locator, sebuah teknologi aplikasi android yang bisa anda unduh secara gratis melalui ponsel android anda sekarang juga. Keunggulan aplikasi ini, bisa melacak dengan pasti, dimana orang yang anda kasihi itu berada. Bahkan bisa pula melacak banyak orang, dengan catatan harus anda daftarkan dulu agar anda terhubung dengan mereka.


MenurutAlvi Hadi Sugondo, Cara kerjanya sangat sederhana, yang terpenting anda download saja aplikasinya dengan nama Family Locator, produksi ZoeMob ya, jangan yang lain. Setelah diunduh, maka anda bisa membaca setiap petunjuknya, sangat mudah.



Kini, anda bisa melacak dimana anak kesayangan anda berada. Mungkin belum pulang sekolah padahal sudah waktunya pulang, atau sedang jalan-jalan dengan teman-teman mereka, dan anda bisa melacak apakah anak anda itu memasuki wilayah yang rawan kejahatan atau tidak. Semua bisa dilacak melalui aplikasi canggih ini.

Atau anda yang punya pacar yang suka bohong. Ini sasaran empuk anda. Katanya mau keluar kota untuk dinas kantor, eh tidak tahunya ke tempat lain. Cari tahu posisi pacar anda ini, dan catat lokasinya. Jika perlu datangi tempatnya untuk memastikan apakah pelacak kita ini akurat atau ngawur.

Inti dari aplikasi Family Locator ini adalah melacak keberadaan orang-orang yang anda ingin ketahui lokasinya melalui handphone android anda. Sebenarnya masih banyak manfaat yang ada di aplikasi ini, silakan anda eksplorasi sendiri. Selamat mentracking orang yang anda sayang.  

 



Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "ALVI HADI SUGONDO "GPS untuk Android untuk Melacak Anggota Keluarga dan Orang yang Anda Sayang""