ALVI HADI SUGONDO "STERILISATOR BASAH ELEKTRIK 42 CM, ALAT ANTI BAKTERI KALANGAN MEDIS"



Bagi anda yang pernah masuk ke meja operasi, atau setidaknya pernah melihat ruang operasi, ada alat yang tak bisa dipisahkan dari tindak operasi ini. Yaitu sterilisator.

Apakah sterilisator itu? Sebuah alat khusus yang dipergunakan dokter atau ahli medis untuk mensterilkan peralatan operasi atau tindakkan pembedahan. Namun untuk pembersih alat operasi ada lagi alat yang khusus dan lebih canggih dari alat steril ini.
 
Kita tahu bahwa semua peralatan dokter, misalnya gunting dan pisau bedah, harus dalam kondisi steril (bebas dari kuman). Dan alat ini yang membersihkan semua peralatan bedah para dokter.

Terdapat banyak jenis sterilisator, diantaranya sterilisator uap listrik. Penggunaannya menggunakan media air. Dengan cara pemanasan dengan suhu sangat tinggi, memungkinkan semua peralatan dokter menjadi steril dan siap bekerja di organ dalam tubuh pasien.

Ada banyak jenis sterilisator, kali ini kita akan membahas sedikit tentang sterilisator basah 42 Cm. Sterilisator ini memiliki control otomasi suhu temperature sterilisasi.

Ketika sudah mencapai titik didih yang diinginkan, alat ini langsung memutuskan aliran listrik. Dan tak perlu lagi dimatikan secara manual.
Material sterilisator 42Cm adalah terbuat dari glass wool, dengan bahan terbaik untuk menyekat panas secara maksimal sehingga tak banyak panas yang terbuang.

Keunggulan lainnya adalah ada pengaturan waktu sterilisasi. Dokter dengan mudah akan mengetahui kapan alat ini dimatikan dan tak perlu secara manual. Alat ini bekerja secara otomatis.

Daya yang digunakan juga tidak perlu besar, yaitu Power 220V 6.8A saja. Dan ini sangat cocok untuk rumah sakit dan klinik yang menyediakan fasilitas operasi bedah. Dengan adanya alat ini, dokter tak akan khawatir dengan semua alat operasinya karena sudah terjamin bersih dari kuman. 

Apa saja yang bisa dibersihkan dengan alat ini? Semua yang terbuat dari logam, misalnya pinset, gunting, speculum dan lainnya, lalu bisa juga tabung kimia, kateter, sarung tangan bahkan magkok dan piring pun bisa dibersihkan dengan alat pemanas ini. 

Sterilisator basah sangat banyak digunakan oleh pihak rumah sakit, karena memang sangat diperlukan. Untuk keawetannya sangat terjamin. Bisa bertahun-tahun bertahan. Dan alat ini tersedia dengan banyak jenis dipasaran. Silakan hubungi kami di Karya Pratama untuk memesan alat sterilisasi ini.





Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "ALVI HADI SUGONDO "STERILISATOR BASAH ELEKTRIK 42 CM, ALAT ANTI BAKTERI KALANGAN MEDIS""