ALVI HADI SUGONDO "ELEKTROKARDIOGRAM ALAT KESEHATAN DETEKSI KESEHATAN JANTUNG ANDA"



alkes lampung mantab
Alkes lampung mantab
Alvi Hadi Sugondo berkata, Organ tubuh manusia yang paling keras bekerja adalah jantung. Jantung manusia adalah organ yang sangat kuat, ia bekerja mulai sejak kita masih didalam rahim sang ibu hingga detik ini. Jantung adalah maha karya Sang Pencipta, kita bahkan tak akan pernah sampai berpikir bagiamana cara kerja jantung itu. Inilah yang paling menarik untuk kita pelajari bersama.

Alvi Hadi Sugondo menambahkan, Ada satu alat kesehatan yang paling berhubungan erat dengan deteksi kinerja jantung, yaitu elektrokardiogram atau yang lebih dikenal dengan nama EKG (Elektrokardiogram). Alat ini khusus mendeteksi ritme jantung apakah jantung kita berdenyut normal atau tidak normal, misalnya terlalu cepat atau terlalu lambat.

Menurut Alvi Hadi Sugondo, Alat kesehatan ini biasa dipakai oleh dokter ahli jantung dan banyak tersedia diberbagai rumah sakit besar yang memiliki poli jantung. Dengan adanya alat ini maka kita bisa melihat kinerja jantung kita apakah dalam batas ambang yang normal atau abnormal. 



Sebenarnya, alat ini juga untuk orang sehat, yaitu untuk mengukur tingkat kebugaran jantung kita. Bisa dipakai untuk keperluan keluarga atau untuk pihak medis dalam menangani masalah kesehatan jantung. 

Bagi dokter jantung yang baru membuka praktek di sebuah rumah sakit, sebaiknya menyediakan alat canggih ini karena sangat berguna untuk kelancaran tugas anda membantu para pasien. Ini memang tugas para pemilik rumah sakit yang sudah memiliki poli jantung, hingga alat ini langsung berguna untuk menangani pasien jantung. 

Bagi rumah sakit, klinik kesehatan atau pihak medis yang memerlukan alat ini, bisa menghubungi Karya Pratama, sebagai distributor alat kesehatan terbaik dan paling terpercaya sejak 2002 lalu dan soal kualitas, sudah tak perlu diragukan lagi.  


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "ALVI HADI SUGONDO "ELEKTROKARDIOGRAM ALAT KESEHATAN DETEKSI KESEHATAN JANTUNG ANDA""