FingerTips Pulse Oximeter, Alat Ukur Kadar Oksigen Paling Diperlukan Semua Orang


Alvi Hadi Sugondo berkata, Alat kecil ini sangat berguna untuk mendeteksi kadar O2 pada tubuh manusia. Namanya  FingerTips Pulse Oximeter. Cara kerjanya sangat sederhana, pasien cukup menempelkan jarinya kesebuah sensor khusus, lalu dengan keakuratan yang tinggi, FingerTips Oximeter mengukur kadar oksigen yang ada dalam tubuh.

Kita tahu, bahwa polusi udara di Jakarta dan kota besar lainnya sangat tinggi, dan ini sangat mempengaruhi kualitas kadar oksigen dalam darah.
Semakin rendah kadar O2 dalam darah kita, maka akan semakin buruk pengaruhnya terhadap kesehatan. FingerTips Oximeter menjadi solusi bagi anda sekeluarga.

Alat kesehatan canggih ini sangat berguna untuk orang yang mengidap penyakit asma. Kita tahu, bahwa penderita asma mengalami kekurangan O2 saat kambuh, dan jika tidak ditanggulangi dengan tepat bisa menimbulkan kematian.
                      

“Pasien yang kehilangan oksigen kurang dari 3 menit, akan mengakibatkan resiko kerusakan otak, gagal jantung dan kematian. Dengan alat kesehatan Oximeter, setidaknya bisa mengambil tindakan tepat untuk keselamatan pasien” ujar Alvi Hadi Sugondo.

Oximeter merupakan alat kesehatan yang sangat bagus untuk anda miliki. Selain harganya sangat terjangkau, bisa digunakan untuk menjaga kesehatan tubuh setiap saat. Cocok untuk olahragawan sepeda, naik gunung, perenang, pelari marathon atau bagi anda yang sangat sibuk dan kurang olahraga.
Manfaat alat ini sangat jelas, yaitu mengukur tingkat kadar oksigen dalam darah dan juga bisa mengukur detak jantung dengan ketepatan yang amat tinggi. 

“Tubuh yang sehat, seharusnya memiliki kadar oksigen 95%, dan jika dibawah itu, sebaiknya anda mesti menjaga kesehatan lebih baik lagi, misalnya melakukan olahraga pernafasan, rekreasi ke pegunungan atau olahraga yang lebih keras lagi” ujar Alvi Hadi Sugondo.

Oximeter diperkenalkan sejak tahun 1985, dan mulai dipergunakan para dokter di dunia medis untuk tindakan pencegahan terjadinya kekurangan oksigen pada pasien. Dan kini, alat kesehatan oximeter sudah banyak dimiliki secara perorangan. Baik untuk menjaga kesehatan pribadi maupun kesehatan keluarga. Terimakasih atas kunjungan anda ke website kami. 

http://karyapratama.co.id

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "FingerTips Pulse Oximeter, Alat Ukur Kadar Oksigen Paling Diperlukan Semua Orang"