ALVI HADI SUGONDO " PENTINGNYA MEMILIKI NEBULIZER DI RUMAH, UNTUK KESEHATAN PERNAFASAN"




Alvi Hadi Sugondo berkata, apakah anda mengalami gangguang pernafasan? Mungkin asma atau gangguan pernafasan yang lain? Nebulizer adalah alat kesehatan yang paling pas untuk  anda. 

Alvi Hadi Sugondo menambahkan, Nebulizer adalah alat untuk membantu kelancaran pernafasan bagi pasien, baik pasien yang memiliki gangguan pernafasan ringan maupun pernafasan berat.  Gangguan pernafasan, terlepas dari apakah ringan atau berat  jika dibiarkan akan menurunkan kondisi pasien yang bersangkutan. Jika parah akan membawa kematian. Hati-hati dengan gangguan pernafasan ini.

Menurut
Alvi Hadi Sugondo, Nebulizer gunanya untuk mereka yang memiliki masalah dengan saluran pernafasan, seperti batuk, pilek, atau asma. I bisa  juga berfungsi untuk membantu mengluarkan dahak akibat gangguan paru-paru.

Nebulizer lebih bagus dibanding obat oral karena tidak mengendap dalam darah,  bentuknya berwujud  uap, jadi efek samping obat  dari alat ini sangat kecil. Ini sangat dianjurkan dokter, dari pada meminum obat. Jika meminum obat, masih ada ampas obat yang kurang baik untuk ginjal dalam jangka panjang.   

"Nebu ini tidak hanya untuk  asma, tapi untuk  batuk pilek juga ampuh penggunaannya sama dengan obat oral 3 x sehari, campuran uapnya biasanya juga obat-obat yang memang untuk memperlancar jalan nafas.  Jika mengobati anak yang asma, bisa pakai ventolin yang ampul, bisolvon solution & NaCl dosisnya tergantung berat badan serta  umur si anak. Penggunaan dosis ini  sebaiknya konsultasi  ke dokter agar dosisnya tepat" ujar Alvi Hadi Sugondo

Kita infokan saja ke Dokter, anak kalau kita sudah memiliki alat nebulizer dan minta resep obatnya, biasanya dokter pasti akan memberikan resep untuk nebul sesuai umur dan sakit si anak. Asal kita minta ke dokter tersebut. Apalagi sekarang jamannya sudah canggih, kita lebih fleksibel menggunakan alkes di rumah.

Mengenai nebulizer dan penguapan merupakan suatu cara pemberian obat melalui inhalasi/pernafasan. Fungsinya sama seperti dengan pemberian obat lainnya namun mempunyai daya efektifitas lebih tinggi dibandingkan melalui mulut. 

Pengobatan lewat nebulizer ini lebih efektif dari obat-obatan minum, karena langsung dihirup masuk ke paru-paru, sehingga dosis yang dibutuhkan pun lebih kecil, otomatis juga lebih aman bagi paru-paru. Sangat dianjurkan dokter dan  ahli pernafasan. Segera beli di Karya Pratama agar anda sekeluarga sehat dalam pernafasan.

Biasanya dipakai untuk anak asma atau yang memang sering batuk pilek berat karena alergi. Kalau batuk pilek biasa yang hanya sekali-sekali saja tidak perlu pakai nebulizer .Namun jika ingin pakai, sebaiknya konsuktasi ke dokter, karena nebu merupakan alat kesehatan yang harus mendapat pengawasan medis. 




http://karyapratama.co.id

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "ALVI HADI SUGONDO " PENTINGNYA MEMILIKI NEBULIZER DI RUMAH, UNTUK KESEHATAN PERNAFASAN""