ALVI HADI SUGONDO " DENTAL SET ALAT KESEHATAN ANDALAN DOKTER GIGI"



Alvi Hadi Sugondo berkata, gigi adalah salah satu daya tarik yang bisa membuat orang makin suka dan percaya pada kita. Gigi yang baik adalah gigi yang terawat dengan baik, bersih, berwarna putih dan lengkap. Gigi yang dirawat bukan hanya indah dilihat, tapi juga sehat.

Alvi Hadi Sugondo menambahkan, Jika anda memiliki gigi yang bermasalah, entah karena berlubang, rapuh mau copot atau patah, jangan tunda untuk segera berobat ke dokter gigi kepercayaan anda.

Menurut Alvi Hadi Sugondo, ketika di dokter gigi, pasti anda akan menjumpai alat yang satu ini, yaitu peralatan dokter gigi, lengkap dengan segala pernik-perniknya. Jangan takut, tidak akan sakit berobat gigi.

Alat akesehatan yang satu ini bernama dental unit, yaitu peralatan satu set lengkap berbentuk kursi, khusus untuk mengobati permasalahan gigi anda.

"Bagi puskesmas yang belum memiliki dental unit ini, sebaiknya dilengkapi karena akan semakin banyak pasien yang memerlukan alat ini" ujar Alvi Hadi Sugondo

Gigi adalah organ tubuh yang paling banyak mengalami masalah. Mengapa ini terjadi ?

Karena setiap hari kita makan, dan akan meninggalkan sisa makanan yang akan segera membusuk. Jika malas sikat gigi atau terlambat menyikat gigi di waktu malam, akan berpotensi terkena sakit gigi. 

Dental set harus memiliki kualitas yang bagus. Jangan hanya mempertimbangkan harga saja tapi kualitas harus nomor satu diatas segalanya. 

"Karya Pratama menyediakan berbagai dental set khusus untuk dokter gigi. Kualitas tak usah diragukan, harga pasti bersaing" ujar
Alvi Hadi Sugondo

Ayo kita jaga kesehatan gigi kita karena sekali bermasalah maka akan sulit untuk kita obati. Rajin-rajinlah memeriksakan diri ke dokter gigi untuk mengecek kondisi gigi anda. Salam gigi sehat.    

http://karyapratama.co.id
  

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "ALVI HADI SUGONDO " DENTAL SET ALAT KESEHATAN ANDALAN DOKTER GIGI" "