ALVI HADI SUGONDO " AYO KITA SUKSESKAN PROGRAM DIET SEHAT DENGAN ALAT TIMBANGAN TUBUH"



Alvi Hadi Sugondo berkata, kesehatan memiliki hubungan yang segaris dengan berat badan tubuh. Jika berat tubuh terlalu besar, maka kesehatan tubuh cenderung kurang bagus. Ini bukan berarti semua orang gemuk itu sakit tapi sangat tidak direkomendasikan memiliki tubuh gemuk yang tak wajar.

Alvi Hadi Sugondo bertanya, Mengapa tubuh gemuk itu kurang bagus untuk kesehatan? Karena ketika tubuh kita gemuk, maka organ tubuh yang paling tidak diuntungkan adalah jantung. Jantung akan merasa berat memompa darah ke seluruh tubuh akibat jumlah lemah yang begitu banyak.

Menurut Alvi Hadi Sugondo, Orang gemuk umumnya tidak memiliki stamina yang kuat, terutama saat perjalanan jauh. Ini karena beban jantung sangat berat untuk memompa darah keseluruh tubuh. Terjadinya penimbunan lemak di sekitar jantung akan membuat potensi penyakit jantung, karena itu mulailah diet makan agar timbunan lemak tidak makin parah.

Nah, anda perlu timbangan badan untuk mensukseskan program diet sehat anda. Miliki timbangan ini,minimal satu keluarga ada satu timbangan badan. Lakukan control berat badan setiap minggu, untuk memastikan berat badan anda ideal. Tidak terlalu kurus dan tidak terlalu berat juga.

"Timbangan badan kini sudah banyak jenisnya. Namun tak perlu cari yang terlalu canggih, cukup pilih timbangan badan yang standar saja dengan fungsi untuk melihat berat tubuh dari waktu ke waktu. Dengan adanya alat kesehatan timbangan badan ini maka kita bisa melakukan program diet sehat hingga bobot tubuh lebih terkontrol" ujar Alvi Hadi Sugondo


Timbangan badan sangat berguna juga untuk melihat sejauh mana tingkat sukses anda berdiet. Artinya, dengan memiliki sejumlah program diet sehat, anda bisa melihat secara langsung berapa persen tingkat keberhasilan anda, karena alat timbangan ini yang mengukur.
Jadi, saran kami jangan tunda untuk membeli timbangan tubuh, demi kesehatan anda sekeluarga. Toh harganya juga tidak terlalu mahal dan manfaatnya bisa bertahun-tahun. Pilihlah timbangan yang berkualitas agar awet dan tahan lama serta keakurasiannya tepat setiap saat.

Jika bingung mencari alat timbangan tubuh, silakan pesan di karya pratama. Kualitas timbangan tubuhnya sangat terpercaya dan sudah diakui sejak 12 tahun yang lalu oleh para customer.  

http://karyapratama.co.id

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "ALVI HADI SUGONDO " AYO KITA SUKSESKAN PROGRAM DIET SEHAT DENGAN ALAT TIMBANGAN TUBUH""