"TES KIT DETEKSI FORMALIN PADA MAKANAN, PELAJARI RESIKONYA" UJAR ALVI HADI SUGONDO


  Awas bahan makanan anda mengandung formalin ! Di jaman sekarang ini, banyaka penjual makanan gelap mata. Mereka tega menjual bahan makanan yang mengandung formalin ke masyarakat.
Mengapa formalin berbahaya ? 

Berbahaya karena formalin bersifat karsinogenik atau menyebabkan kanker dan mutagen atau menimbulkan kerusakan pada jaringan dan sel dalam tubuh.

"Bayangkan, apa yang terjadi ketika anda makan makanan yang mengandung formalin, lalu zat berbahaya itu laurt dalam darah? Tubuh anda akan terkena resiko penyakit kanker" ujar Alvi Hadi Sugondo

Bukan itu saja, formalin ini  juga menyebabkan iritasi lambung, alergi, muntah, diare bercampur darah, dan pada kasus-kasus jangka panjang bisa berakhir dengan kematian. Memang sangat berbahaya dan harus dihindari.

Tapi untungnya sudah ada Antilin.  Antilin adalah reagen penguji residu formalin pada makanan dan produk olahan lain, baik padat maupun yang berbentuk cairan. Antilin dikembangkan untuk mendeteksi secara cepat kandungan formalin pada makanan dan produk olahan.

"Harga ini lebih murah dibandingkan alat penguji formalin lain yang sekarang beredar di pasaran, karena normalnya bisa mencapai harga Rp1 juta," kata Prof Riset Endang Sri Heruwati, ketua tim peneliti Antilin.

Atas inovasinya ini, Prof Endang menerima penghargaan Tanda Kehormatan Bintang Jasa dari negara pada 13 Agustus 2012. Dan penghargaan ini merupakan yang pertama kali bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Kementerian Kelautan dan Perikanan.

"Mulai sekarang, ayo beli test formalin ini untuk menjaga kesehatan tubuh dan sekaligus menghindari dari keracunan akibat zat formalin yang bertebaran di mana-mana. Waspadalah, karena umumnya zat formalin ada di manakan yang bercampur dengan daging, seperti baso dan kawan-kawannya"
ujar Alvi Hadi Sugondo

 Hubungi Karya Pratama sebagai distributor alat kesehatan yang terpercaya. Siapa cepat dia dapat, karena test formalin ini sangat laris di pasaran. 

http://karyapratama.co.id

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk ""TES KIT DETEKSI FORMALIN PADA MAKANAN, PELAJARI RESIKONYA" UJAR ALVI HADI SUGONDO "