ALVI HADI SUGONDO LAMPUNG " ALAT DETEKSI DENYUT JANTUNG GRATIS DAN AKURAT DARI ANDROID ANDA"



alkes lampung
Alkes Lampung
Alvi Hadi Sugondo mengatakan, Jantung anda adalah on off hidup Anda, jadi jangan pernah remehkan fungsinya sedetik pun. Ketika jantung dalam masalah, entah itu sedang menuju penyakit jantung atau mulai sudah ada gangguan, umumnya kita tak tahu. Baru jika sudah 90% kita mulai merasakan gejalanya.

Alvi Hadi Sugondo menambahkan, Jantung adalah sesuatu yang maha penting, karena jika organ lain sakit, masih ada beberapa hari untuk berobat, namun jika jantung terganggu, tak usah menunggu beberapa menit, detik itu juga kita sudah berpindah alam.



Menurut Alvi Hadi Sugondo, Anda sayang jantung anda? Ayo pelajari aplikasi gratis android yang satu ini. Kardiograf (cardiograph).

alkes lampung 2016
Alkes lampung 2016
Kardiograf adalah aplikasi yang mengukur denyut jantung Anda secara akurat. Bagusnya lagi, Anda dapat menyimpan hasil untuk referensi masa depan dan melacak banyak orang dengan profil indiividu. Dan ini sangat menyenangkan, karena bisa dilakukan di setiap Handphone android. Gratis lagi dan akurat juga.

Kardiograf menggunakan kamera yang ada di perangkat anda atau sensor khusus untuk menghitung irama jantung anda - pendekatan yang sama yang digunakan oleh alat medis profesional! Jika anda belum mendownload ke HP Anda, sebaiknya lakukan sekarang dan lihat manfaatnya seumur hidup. Anda pasti jatuh cinta dengan aplikasi ini. 

Mengukur denyut jantung Anda
Tidak pernah lebih mudah sebelumnya untuk mengetahui denyut jantung Anda Tanpa perangkat keras eksternal, hanya menggunakan kamera/sensor yang ada di ponsel pintar atau tablet Anda, Anda dapat mendapatkan bacaan akurat hampir secara instan.

alkes lampung prioritas
alkes lampung prioritas
Mengetahui seberapa cepat jantung anda berdenyut
Ini dapat berguna sementara berolahraga, jika Anda dalam keadaan stres, jika Anda memiliki kondisi medis yang terkait dengan jantung, atau bahkan hanya keinginan tahu saja. Alat ini bisa melihat seberapa parah stress anda, atau detak jantung dengan akurat. Ayo cek sendiri.  

Lacak hasil Anda
Setiap pengukuran yang anda lakukan disimpan pada riwayat pribadi Anda, sehingga Anda dapat melacak dari waktu ke waktu. Ini menjadi dokumentasi tersendiri agar anda bisa meningkatkan kualitas jantung anda dari waktu ke waktu. Mirip catatan medis, ya. 

alkes lampung terkenal
alkes lampung terkenal
Banyak profil
Kardiograf secara sempurna disesuaikan untuk memungkinkan banyak orang menggunakan aplikasi pada perangkat yang sama. Anda dapat membuat profil untuk setiap anggota keluarga atau teman-teman Anda, dan masing-masing dari mereka memiliki riwayat pengukuran individual. Ini benar-benar menyenangkan, satu aplikasi bisa banyak catatan kesehatan jantung. Hebat kan? 

Rancangan yang bersih dan intuitif
Rancangan yang efisien dan bebas kesemrawutan membuatnya secara instan kelihatan terbiasa, sehingga Anda dapat berfokus untuk menggunakan aplikasi bukannya bernavigasi melalui serangkaian layar.

Dukungan Penggunaan Android
Kardiograf secara khusus dirancang dengan dukungan Penggunaan Android. Anda dapat mengukur denyut Anda menggunakan sensor denyut pendengaran di jam tangan pintar Anda.

Harap diperhatikan: Jika perangkat Anda tidak memiliki kilat kamera, Anda perlu melakukan pengukuran dalam lingkungan yang terang (sinar matahari yang terang atau dekat dengan sumber cahaya).





karya pratama

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "ALVI HADI SUGONDO LAMPUNG " ALAT DETEKSI DENYUT JANTUNG GRATIS DAN AKURAT DARI ANDROID ANDA""