ALVI HADI SUGONDO"SARUNG TANGAN LATEX MULTI GUNA UNTUK JAGA KESEHATAN KELUARGA"



Alvi Hadi Sugondo berkata, dalam ilmu kedokteran, segala sesuatu yang bersifat hieginis adalah wajib. Kita tahu bahwa pint masuk bakteri dan kuman adalah kotoran. Jika ada bagian tubuh kita yang terkena kotoran maka disitulah pintu masuk dan berkembangnya berbagai bakteri, virus serta kuman.

Alvi Hadi Sugondo menambahkan, sudah menjadi kewajiban bahwa kita seharusnya menjaga kesehatan, dan untuk menjaga kesehatan sebenarnya tidak perlu biaya mahal, cukup menjaga kebersihan dan melakukan pola hidup sehat, sudah cukup.



Menurut Alvi Hadi Sugondo, umumnya di dunia medis, dokter menggunakan sarung tangan khusus untuk melakukan tindakkan medis. Sarung tangan yang berbuat dari latex dan vinyl ini sangat cocok untuk keperluan keluarga juga.

Pada umumnya, sarung tangan karet ini memang selalu disediakan di rumah sakit, puskesmas hingga klinik kesehatan, namun jika digunakan untuk keperluan pribadi juga tidak masalah. Bahkan bagus, untuk menjaga tangan dari bakteri jika sedang mengerjakan sesuatu yang berhubungan dengan kegiatan bersih-bersih.

"Jika anda sering melakukan kerja bersih bersih di rumah, gunakan sarung tangan karet ini agar tangan tidak bersentuha langsung dengan tempat yang berpotensi mengandung kuman. Misalnya ketika membersihkan toilet, gudang atau berkebun" ujar Alvi Hadi Sugondo

Sarung tangan karet sudah banyak dijual di tempat alat kesehatan, namun pilihlah sarung karet yang berkualitas tinggi, karena jika membeli sarung karet yang berkualitas rendah, gampang robek dan tidak tahan lama.   


http://karyapratama.co.id

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "ALVI HADI SUGONDO"SARUNG TANGAN LATEX MULTI GUNA UNTUK JAGA KESEHATAN KELUARGA""